Monday, May 3, 2010

Yayasan Baby Sitter Bu Sidik

Jl. Juwingan 50, Surabaya
terakhir aku ambil baby sitter disini, nah, yang ambil terakhir ini aku bener2 sreg, kerjanya nggenah. rajin, gaji juga ga besar. Yayasan ini terletak dijalan juwingan, kalo mobil masuk jalan juwingan agak sempit sih. kesan pertama kali ngliat yayayasannya nggak rupa yayasan sih, rupa kayak perumahan menengah kebawah gitu. Bu Sidik orangnya sabar (sabar melayani pertanyaanku yg cerewet amir2 :D) dan juga keliatannya jujur (aku bisa merasakan manakala seseorang itu jujur ato nggak). Baby sitternya disini kalo aku nilai (berdasarkan hasil interviewku, maklum ya gini ini orang hrd) bisa diajak hidup susah.
Udah repot kalo baby sitter maunya enak melulu. kamar harus ada AC, TV, mesin cuci, dll. nah, kalo baby siter disini nggak, yg bikin aku terkejut, ada salah satu baby sitternya yang bilang gini: "ya, kita nggak menuntut banyak kok, cuman, kalo makan ya pasti 1 hari 3x makan, kita juga nggak minta tiap hari makan dagiing kok"
lhaaa? nggak minta makan daging?? kasian banget kalo sampe kita pekerjakan baby sitter tapi nggak ngasih makan mereka secara layak.
Perlakuan yg kita berikan ke dia akan tercermin di perlakuan dia ke anak kita. betul ga? so, treat them as if she is.

Labels:

7 Comments:

At October 5, 2011 at 7:52 PM , Blogger Oliva Thio said...

boleh minta nomer telepon yayasan bu sidik mbak?

 
At October 5, 2011 at 7:53 PM , Blogger Oliva Thio said...

saya baru saja nelpon ke jln. juwingan no 50 sby tp sygx ibu sidik udah pindah kontrakan katax apa bs sy d brikan no hp ato tlp ybs yg mbak ketahui??

 
At June 7, 2012 at 5:41 AM , Blogger Lidia Silvi said...

hai all, thanks atas commentnya. yg terakhir ini emang katanya pindah no telpon barunya 0315021334

 
At November 11, 2012 at 11:50 PM , Blogger Unknown said...

hi mbak silvia, saya kan liat blog mbak dan saya mencoba telp ibu siddik, untuk menjaga baby saya dan ternyata ada yg bersedia untuk ke medan, apakah memang bgs org2 yg di rekomendasikan ibu siddik ini , mohon share ya mbak karena ini seperti membeli kucing dalam karung :)mohon maaf ya klo untuk pertanyaannya terimakasih

 
At November 12, 2012 at 12:05 AM , Blogger Unknown said...

ooo iya ibu siddik ini klo berbicara kurang jelas, jadi saya tidak mnegerti dia bicara apa hehehe gmn carana=ya biar saya tau apa yg dia maksud

 
At December 22, 2012 at 2:29 PM , Blogger Unknown said...

Klo pengalaman pribadi sy sangat buruk tentang yayasan ibu sidik. Dulu sy ambil sitter orangx ganjen sering masuk kamar laki karyawanku, babyku ditinggal gitu ajah dikamar. Setelah sy ganti lebih buruk lg. Kabur bawa lari uang sktr 15 jt. Apessss. Sampai skrng masih bermasalah dikepolisian.
Sy tobat pesan suster dr yayasan bu sidik

 
At January 5, 2013 at 1:20 AM , Blogger Unknown said...

Michelle,terakhir jadi ambil sama bu sidik ? Mbak filda,terakhir kapan ambil sama bu sidik? Saya posisi di medan,uda abis banyak uang adm sama uang transport, minta tolong donk,kira2 ada yayasan surabaya yg bener2 bagus nga yah ? Thanks all

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home